Monday, May 21, 2018

Cara Singkat Menghapus Akun Google Mail (gmail)






Ok bertemu lagi dengan saya Blog corat coret Jalan_pintas
Kali ini saya mau membahas cara menghapus Akun Gmail kita :
cuma berbagi info saja sih,,, dan semoga ada yg membutuhkan.

Langsung saja ya, gak usah bertele-tele berhubung bulan puasa, hehehe

Langkah pertama, Masuk gmail sobat :

klin Icon nama gmail sobat seperti gambar diatas ini ya

Langkah Kedua, 

kemudian klik "akun saya"

Langkah ketiga, klik "delete your account" (hapus akun atau layanan) ini ya sobat, 

lanjutkan, 
klik seperti yang saya tandai warna kuning ini  ya kawan, 


Langkah Keempat, Nanti akan di minta password ulang ini untuk pencegahan kalo yang "delete akun" itu anda sendiri. ok seperti ini, 
Langkah kelima, terakhir ya guys
centang yang saya kasih warna kuning ya. Note : kalo ada email yang penting
sebelum menghapus bisa kalian backup data2 yang mungkin dianggap penting. seperti di bawah ini : 
kalo mau backup bisa di klik "mendownload data" dan ikuti saja instruksinya

ok lalu gmn hasil akhirnya dan mengetahui kalo akun kita sudah di hapus, 
sperti ini sobat : 

seperti ini gmail sobat sudah terhapus ya, terimakasih
dan semoga bermanfaat ya.


















No comments:

Post a Comment