Sunday, May 13, 2018

Minning Doge is the Best (Cloud Mining)


Siapa sih yang gak mau Gratisan..... ??? DogeChain

hehehehe

Oke lanjut saja ya,,,,

Salah satu Web yg lagi bisa dibilang trusted... dan kyak nya belum lama juga ini. Terbukti membayar penggunanya dengan Cryptocurrency di sini DOGE coin sobat.

Pertama, silahkan masuk web nya :

https://dogeminer.cc/index.php?boss=94931

ini atau 


sama saja lah, 

Kedua, isikan alamat Dogecoint sobat.


Ketiga, kemudian start mining



Keempat, nanti tampilan akan seperti ini, dimana ada Home yg setelah anda mengcopy alamat doge maka akan minning otomatis. trus ada Account dimana di sini agan2 sekalian bisa mengecek akun sobat sudah dapet berapa. Mulai dari Referal, Deposit dan Withdraw kalian.


Kelima, ini di home ada pilihan untuk Upgrade miner kalian dari Free menjadi V1.0, 1.1, 1.2 dan 2.0
mungkin kalo yg belum berani ambil resiko ya coba dulu free... tp ya gitu speednya kurang mantab. hehehe kalo saya sendiri kemarin coba Upgrade yg 300 DOGE... kalo mungkin di rupiahkan sekitar 25rb sih,,, murah. hehehe 
ane coba2 withdraw dan minimal withdrawnya juga murah cuma 50 DOGE.

ini hasilnya : 


Keenam, deposit jika kalian ingin kan mining dengan cepat dan pastinya kudu DEPOSIT. hehehe 
kemarin saya coba seperti ini kawan.
itu tgl 21 April 2018 ya...
kemudian saya cba withdraw yg hasilnya kayak gini sobat....


ini pertama saya WD dan akhirnya ketagihan WD trus gan... sampai akhirnya hampir sama dengan saya depositnya pada tgl : 14 Mei 2018

mungkin satu kali WD lagi dah balik modal lah,, hehehe

dimana paketan saya sekarang ini : 

masih 11 hari untuk yg Versi1.1 dan 1.0 nya masih 7 hari,,, kira2 masih untung lah,,, dari pada sibuk tradingnya,,, ntr ujung2nya lost kan malah ribet,,, dan Rugi deh,,, hehehehe

sementara ini websitenya masih trusted lah,,, hehehe

dan jgn lupa Ikuti Artikel ane buat kejutan2 lainnya... 

oiya jangan lupa juga buat coba ni website,,, gratis kok

tak kasih linkny lagi biar gak bingung : 

https://dogeminer.cc/index.php?boss=94931


silahkan isi buku tamu nya ya,,,, (Comment) : Terima kasih.






No comments:

Post a Comment