Friday, May 4, 2018

Waktu SUBUH, Tanda Orang beriman...???



KEJAMNYA WAKTU SUBUH


Sudah tahu apa sebenarnya dibalik waktu subuh ini ?



Bahkan Allah SWT sampai bersumpah demi fajar dalam firman-Nya. Dan kita juga dianjurkan berlindung kepada yang menguasai waktu subuh? Allah SWT bersumpah dalam Al-Fajr: “Demi fajar (waktu Subuh)”




Kemudian dalam Al Falaq Allah mengingatkan: “Katakanlah! aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai waktu subuh






Apakah waktu subuh sebahaya itu  ????


Subuh memang sangat kejam dan berbahaya. Bahkan waktu subuh lebih kejam dari sekawanan bersenjata api. Waktu subuh bisa lebih menderita dari kemiskinan. Bahkan lebih berbahaya dari API yang di siram bensin.



INGAT !!!!!!

Kita bahkan akan kehilangan Dunia dan segala isinya. Ingat, “Dua rakaat fajar lebih baik dari dunia dan segala isinya,” (HR Muslim). 

APALAGI ........

Sebab bagi orang-orang yang ‘tergilas waktu Subuh’, sehingga mengabaikan shalat Subuh berjamaah di masjid, maka pada hakikatnya, merekalah orang-orang miskin sejati yang hanya mendapatkan upah 1/150 (0,7%) saja dari pahala shalatnya.

SEBALIKNYA........

“… dan barangsiapa yang shalat Subuh berjamaah, maka ia bagaikan sholat semalam suntuk” (HR Muslim).

akan kah kita mampu membuktikan kepada diri kita kalau kita seorang yg beriman????
#mari merenung kawan

Rasulullah telah bersabda, bahwa orang yang tidak mampu melaksanakan shalat Subuh berjamaah, kedudukan-nya Setara dengan orang MUNAFIK.

“Sesungguhnya tiada yang dirasa berat oleh seorang munafik, kecuali melaksanakan shalat Isya dan shalat Subuh. Sekiranya mereka tahu akan keagungan pahalanya, niscaya mereka bakal mendatanginya (ke masjid, shalat berjamaah) sekalipun harus berjalan merangkak-rangkak (HR Bukhari Muslim).

DAN

“Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan Orang-orang MUNAFIK dan Orang-orang KAFIR di dalam Jahanam” (An Nisa:140).


Masya Allah! Betapa ruginya mereka yang meninggalkan jamaah subuh, apalagi yang tergilas olehnya. Semoga Iman dan semangat kita ditebalkan agar terhindar dari godaan iblis paling mengerikan ini.

AMIN YA RABB 


Ikuti juga pageYoutube : https://youtu.be/YWaZWJkQbtA

jangan lupa ikuti page ini dan share ya kawan,,,, semoga menjadi ladang amal buat anda. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment